Carlo Ancelotti Soroti Rapuhnya Lini Belakang Everton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, dibuat kesal dengan buruknya performa lini pertahanan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia berjanji akan bekerja keras selama jeda internasional untuk memperbaiki masalah ini.

Rapuhnya lini belakang menjadi salah satu penyebab menurunnya performa Everton. Dalam sembilan laga terakhir, Jordan Pickford gagal mencetak clean sheet. Tak hanya itu, saat ini The Toffees juga sedang dalam tren buruk karena menelan tiga kekalahan beruntun.

“Kami sebenarnya mampu mengawali musim ini dengan baik. Tapi, saat ini kami sedang berada dalam tren buruk dan harus tetap fokus,” ungkap Carlo Ancelotti seperti dikutip football5star dari laman SB Nation.

Yahoo Sport

“Saya tak terlalu pusing dengan performa lini depan kami. Yang saya khawatirkan adalah performa lini pertahanan kami. Saya akan bekerja keras untuk mencari solusi terbaik dan membawa kami tampil gemilang seperti di awal musim,” kata Ancelotti menambahkan.

Selain itu, Ancelotti juga menyalahkan banyaknya pemain kunci yang absen karena cedera maupun skorsing di balik performa buruk Everton. Ia pun yakin The Toffees akan bisa kembali ke performa terbaiknya ketika para pemain kunci sudah bisa bermain selepas jeda internasional.

“Kami kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera dan hukuman skorsing. Saya tentunya berharap semua pemain kunci kami akan kembali selepas jeda internasional,” pungkas Ancelotti.

Carlo AncelottiEverton