Ancelotti: Sulit Simpan Mertens Lawan PSG

Football5star.com, Indonesia – Dries Mertens jadi pahlawan kemenangan Napoli atas Empoli pada pekan kesebelas Serie A di Stadion Sao Paolo, Sabtu (3/11/2018). Penyerang asal Belgia tersebut mampu mencatatkan hattrick dan membawa Partenopei menang telak dengan skor 5-1 di laga tersebut.

Hasil tersebut cukup menambah kepercayaan diri bagi Napoli yang akan menjamu lawan sulit asa Prancis, Paris Saint-Germain pada matchday keempat Liga Champions. Pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti angkat bicara terkait hitung-hitungan memainkan Dries Mertens di laga tersebut.

Ia mengakui bahwa sebelum pertandingan telah menginstruksikan pemain bernomor punggung 14 tersebut untuk bermain di posisi sayap dan menciptakan peluang serta gol di laga tersebut. Kemaraahannya tersebut disyukuri oleh Ancelotti karena berbuah hasil yang signifikan.

“Mertens dalam bentuk permainan yang spektakuler saat ini. Menjadi sulit untuk meninggalkan Insigne dan Mertens untuk tak bermain melawan PSG. Pasalnya Milik bermain 10 menit dan mencetak gol. Jadi dia melakukannya dengan baik juga,” kata Ancelotti seusai pertandingan seperti dikutip Football5star dari Football Italia.

Musim ini Dries Mertens selalu bermain dalam tiga pertandingan Napoli di Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun tersebut sukses menyumbangkan satu gol kala berhasil menahan imbang PSG di Stadion Parc des Princes tempo lalu.

Sejauh ini Dries Mertens telah tampil dalam 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. Lima gol dan dua assist mampu disumbangkannya untuk Napoli.

Comments
Loading...