Carlo Ancelotti Tak Butuh Ibrahimovic karena Miliki Moise Kean

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Everton Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya tak terlalu membutuhkan striker baru di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal itu menjawab rumor soal kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Everton.

“Saya tidak menjawab soal bursa transfer. Dia adalah teman baik saya dan untungnya saya telah melatih banyak pemain fantastis sepertinya,” kata Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (23/12/2019).

The Independent

“Saya bisa saja memanggilnya ke sini dan menikmati suasana indah kota ini. Dia bisa datamg. Tetapi tidak untuk bermain. Sekali lagi tidak untuk bermain,” tambah Ancelotti.

Mantan pelatih Napoli itu juga menyebut bahwa Everton juga sudah memiliki Moise Kean. Eks striker Juventus itu disebut Ancelotti sebagai pemain muda dengan kualitas terbaik.

“Kean menunjukkan bakat luar biasa untuk Juventus. Dia masih berusia 19 tahun dan ia mampu beradaptasi dengan baik. Namun, kami tetap harus mengusahakan agar dia mampu menunjukkan kualitas terbaiknya,” tutup Ancelotti.

Don Carleto pun menyebut bahwa di tahun depan, misinya ialah membuat Everton berada di posisi bagus. Ia yakin anak asuhnya mampu mewujudkan hal tersebut dan terus tunjukkan permainan yang konsisten.

Carlo AncelottiEvertonLiga InggrisMoise KeanZlatan Ibrahimovic