Carlo Ancelotti Tak Ingin Buru-buru Tinggalkan Everton

Fotoball5star.com, Indonesia – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, merasa sangat terkesan dengan ambisi besar yang dimiliki Everton. Ancelotti pun siap bekerja keras untuk membuat The Toffees menjadi klub yang disegani di Inggris dan Eropa.

Musim ini, Ancelotti memang belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya bersama Everton. Pasalnya, The Toffees dipastikan gagal finis di papan atas dan sempat beberapa kali menelan kekalahan memalukan.

“Everton ingin membangun stadion baru dan memiliki ambisi besar untuk bersaing memperebutkan tempat di kompetisi Eropa,” ujar Carlo Ancelotti kepada Sky Sports Italia.

Optus Sport

“Saya ingin terus bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama. Dihargai suporter dan dewan klub memberikan saya motivasi yang sangat besar. Di saat yang sama, saya juga mendapat tanggung jawab yang tak kalah besar,” sambung Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti juga berjanji akan mendatangkan wajah-wajah baru ke Goodison Park pada bursa transfer mendatang. Akan tetapi, ia mengaku baru akan fokus di bursa transfer ketika kompetisi musim 2019-20 sudah usai.

“Kami memiliki ambisi untuk terus berkembang dan kami akan langsung fokus ke bursa transfer ketika musim ini selesai.”

“Bursa transfer akan berlangsung hingga 5 Oktober dan kami punya waktu banyak untuk menambah kualitas tim. Saya tak ingin melakukan revolusi. Apa yang akan saya lakukan adalah evolusi,” tandas Ancelotti.

Carlo AncelottiEverton