Carlo Ancelotti Tanggapi Sinyal Kiriman Sami Khedira

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, mengaku sangat ingin mendapat kesempatan untuk kembali melatih Sami Khedira suatu hari nanti. Menurut Ancelotti, Khedira merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih.

Beberapa waktu lalu, Khedira memang sudah mengutarakan niatnya untuk menjajal atmosfer Liga Inggris. Selain itu, Khedira juga mengaku ingin kembali bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

“Saya memiliki kenangan yang baik dengan Sami Khedira ketika masih melatih Real Madrid. Dia adalah pemain yang sangat profesional,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip football5star.com dari laman Sportlens.

Everton - Sami Khedira - Carlo Ancelotti - ZimbioEverton - Sami Khedira - Carlo Ancelotti - Zimbio
Zimbio

“Tentu saja saya ingin kembali bekerja sama dengan Khedira. Tapi, dia bukanlah satu-satunya pemain hebat yang pernah saya latih. Saya pernah melatih banyak pemain hebat dan punya kenangan baik dengan mereka,” kata Ancelotti menambahkan.

Lebih lanjut, Ancelotti dan Everton mengaku siap mempertimbangkan sinyal kiriman Khedira. “Untuk datang ke Everton merupakan satu hal yang musti dipertimbangkan matang-matang.”

Khedira menjadi salah satu pemain yang bakal didepak Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut laporan media-media Italia, kontrak Khedira akan diputus Bianconerri dalam waktu dekat.

Khedira siap dilepas Juventus karena tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo. Pemain asal Jerman itu pun tak didaftarkan ke dalam skuat Liga Champions dan belum diberi kesempatan tampil oleh Pirlo sepanjang musim 2020-21.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More