Carlo Ancelotti Tuntut Napoli Bangkit di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Napoli sedang dalam periode buruk setelah melalui dua laga terakhir tanpa kemenangan. Untuk itu, Carlo Ancelotti ingin anak asuhnya bangkit di Liga Champions saat menjamu RB Salzburg di San Paolo.

Dalam tiga laga terakhir di Serie A Napoli meraih dua kali imbang melawan SPAL dan Atalanta. Sedangkan saat tandang ke AS Roma mereka kalah 1-2.

Maka dari itu Ancelotti ingin Lorenzo Insigne dkk bisa menang dan bangkit. Menurutnya, melawan RB Salzburg akan jadi momen penting timnya demi kembali ke jalur kemenangan.

@kkoulibaly26

“Kami mendapat pertandingan yang memungkinan kami lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Tapi itu tidak akan mudah. Kami sudah merasakan sulitnya menang di Salzburg,” ujar Ancelotti seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (4/11/2019).

“Jika Anda bertanya kepada saya apa yang saya pikirkan, saya akan mengatakan bahwa saya tidak setuju dengan keputusan yang dibuat klub. Tapi pelatih tetaplah pelatih, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menang lagi di sini,” imbuhnya.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di bawah tekanan. Bahkan presiden Aurelio De Laurentiis sudah mengultimatumnya.

“Presiden memanggil saya dan bilang semoga sukses. Tidak ada yang berubah, keputusan sudah dibuat oleh klub. Jadi hal penting yang harus dilakukan adalah melihat detailnya besok,” tutup Ancelotti.

Comments
Loading...