Carlo Ancelotti Usung Misi Balas Dendam Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Napoli langsung menghadapi Liverpool di matchday pertama Liga Champions, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, jelas punya misi pribadi pada laga ini.

Pertemuan kedua klub kali ini jadi yang ketiga kalinya dalam dua musim terakhir. Ya, musim lalu mereka juga tergabung dalam grup yang sama. Dan laju Napoli secara dramatis dihentikan oleh Liverpool di laga terakhir fase grup.

Untuk itu, Ancelotti mengusung misi balas dendam pada laga yang akan berlangsung di Stadion San Paolo. Tapi berkaca pada laga musim lalu, Don Carlo mengaku pertandingan nanti akan berjalan sulit untuk timnya, terlebih Liverpool berstatus sebagai juara bertahan.

Arek Milik - Napoli - Zimbio
Zimbio

“Musim ini kami sudah jauh berkembang dengan menambah banyak pemain berkualitas. Laga ini akan berjalan sulit karena kami melawan tim terbaik Eropa dan juara bertahan Liga Champions. Tapi kami ingin meraih hasil yang sama seperti musim lalu,” kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Senin (16/9/2019).

“Dengan apa yang terjadi musim lalu, kami harus menang kali ini, apalagi kami tidak mengubah identitas permainan tim. Kami bermain baik di San Paolo musim lalu. Kami bertahan sebisa kami dan menyerang ketika ada peluang. Jadi kami harus main sempurna besok,” sambungnya.

Musim lalu Napoli sukses mengalahkan Liverpool di Stadion San Paolo. Pada laga yang berkesudahan 1-0 itu Lorenzo Insigne jadi pahlawan Il Partinopei lewat gol semata wayang yang ia cetak di menit terakhir.

Comments
Loading...