AC Milan Akan Kehilangan Penyerangnya Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan bisa kehilangan salah satu penyerangnya musim depan, Carlos Bacca. Pemain asal Kolombia tersebut kini sedang menjalani masa pinjaman di salah satu kontestan La Liga, Villareal. Penampilannya cukup impresif musim ini. Ia sudah mencetak tiga gol dari 10 penampilan bersama Yellow Submarine. Bukan tidak mungkin, musim depan dirinya akan dipermanenkan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh direktur olahraga klub, Pablo Ortells. Ketika ditanya mengenai kemungkinan mematenkan Bacca, ia tidak menepisnya. Namun, Ortells belum mau berspekulasi lebih jauh.

Penyerang AC Milan Carlos Bacca (Getty Images)

“Dia bermain sangat baik. Kami terkesan dengan penampilannya setelah melihat sumbangsih gol yang ia berikan untuk klub ini. Liga Spanyol tidak mudah, tapi Bacca mendapat banyak pelajaran di sini,” papar Ortells.

“Kami akan melakukan evaluasi di akhir musim. Untuk saat ini, kami hanya ingin fokus melewati kompetisi. Semoga ia bisa terus tampil baik,” lanjutnya.

La Liga bukanlah kompetisi yang asing bagi Bacca. Sebelum berseragam Rosonerri, dirinya sempat membela Sevilla selama dua musim dan mencetak 34 gol. Awal 2015-16, Milan setuju mendatangkannya dengan banderol 25 juta euro.

Selama bermain untuk publik San Siro, sejatinya ia tidak terlalu mengecewakan dengan 31 gol dari 69 penampilan. Namun, kedatangan pemain mahal macam Andre Silva dan Hakan Calhanoglu membuat manajemen ragu dengan kemampuannya. Peminjaman ke Villareal pun dianggap sebagai langkah menguntungkan bagi kedua pihak.