Carlos Bacca Menolak Pindah ke Galatasaray

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Carlos Bacca, menolak pindah ke klub raksasa Turki, Galatasaray. Penyerang asal Kolombia ini tetap pada pilihannya hanya ingin kembali ke Sevilla.

Estadio Deportivo mengutip laporan Tuttomercatoweb mengatakan bahwa Bacca sudah membuat keputusan tersebut. Dia tidak tergoda pindah ke klub yang bermarkas di Istanbul itu karena cuma berpikir tentang Estadio Sanchez Pizjuan, markas Sevilla.

Milan dikabarkan tetap memasang harga 20 juta euro (sekitar Rp 314,271 miliar) untuk pemain 30 tahun tersebut. Jumlah tersebut tampaknya terlalu mahal bagi Sevilla, yang sudah menghabiskan 32 juta euro (sekitar Rp 502,922 miliar) untuk memboyong Luis Muriel dan Nolito pada bursa transfer ini.

Namun dengan kenyataan bahwa Bacca hanya ingin pindah ke Sevilla, bukan mustahil transfer tidak akan terwujud. Bacca berpeluang tetap bersama Rossoneri pada musim mendatang.

“Sudah jelas bahwa Carlos hanya ingin kembali ke Sevilla. Dia memiliki pengalaman pribadi yang bagus di kota tersebut. Itulah yang membuat dia ingin kembali,” ujar agen Bacca, Sergio Barila, kepada AS.

Bacca, yang bulan depan berusia 31 tahun, mencetak 49 gol dalam 108 penampilan bersama Sevilla antara 2013 dan 2015. Dalam periode tersebut, Bacca ikut merasakan dua gelar Liga Europa secara berturut-turut.