Carlos Oliveira: Aneh, Saya Masih di Malang Tapi Tak Dipilih Arema FC!

Football5Star.com, Indonesia – Carlos Oliveira mengaku kecewa dengan Arema FC yang tak mau menggunakan jasanya untuk Liga 1 2021. Padahal, saat ini sang pelatih masih berada di Malang, tapi manajemen Arema tengah cari nakhoda baru.

Semenjak ditunjuk, Carlos memang sama sekali belum bisa menunjukkan tangan dinginnya bersama Arema. Sebab, ketika dia ditunjuk, kompetisi di Indonesia masih mati suri akibat pandemi Covid-19.

Kontrak pelatih asal Brasil itu pun sudah berakhir 17 Februari lalu. Namun, manajemen Arema FC tampaknya lebih memilih cari nakhoda anyar untuk mengarungi Piala Menpora dan Liga 1 2021. Hal ini bikin Carlos kecewa.

Carlos Oliveira - Arema FC - Latihan - @aremafcofficial 2

“Ketika saya masih di sini, dan Arema tidak memanggil saya untuk memperbarui kontrak, itu sungguh aneh. Bagaimana pun saya di sini untuk beberapa periode waktu,” ungkap Carlos Oliveira, dikutip dari Wearemania.

“Jika Arema tidak ingin saya menjadi pelatih karena penilaian mereka sekarang, saya harus menerima keputusan itu. Lalu, saya akan melanjutkan karier di sini atau di tempat lain,” sambung dia.

Jelas dia kecewa betul. Padahal, kata Carlos, kalau kompetisi sudah bisa dikonfirmasi Arema tinggal menghubunginya. Dia juga sudah memiliki banyak rencana yang akan diterapkannya kepada tim Arema FC.

“Jika sudah ada izin kompetisi dan Arema tidak ingin saya melanjutkan kontrak, saya rasa saya harus pindah, di Indonesia atau di tempat lain. Sebab saya pelatih profesional. Tetapi, saya ingin tahu apa alasannya,” tutup Carlos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More