Carlos Oliveira Gerah Lihat Fasilitas Latihan Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, mengaku tak terkesan dengan minimnya fasilitas latihan yang dimiliki Singo Edan. Ia pun meminta manajemen Arema untuk segera membangun fasititas latihan mandiri.

Seperti yang diketahui, Arema FC memang tak memiliki lapangan latihan pribadi. Mereka harus berebut dengan berbagai pihak untuk menyewa beberapa lapangan di kawasan Malang agar bisa menggelar sesi latihan.

“Kadang kami harus berebut lapangan latihan dengan pihak lain, ini jelas tidak baik,” ungkap Carlos Oliveira seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial

“Karenanya, saya berharap suatu saat Arema bisa punya lapangan latihan sendiri, agar kami bisa bekerja tanpa mengubah program gara-gara tempat latihan pindah,” kata Oliveira menambahkan.

Lebih lanjut, Oliveira mengaku program latihannya terganggu karena harus berpindah-pindah lapangan. Pasalnya, ia membutuhkan lapangan untuk mematangkan latihan taktik jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020.

“Tidak baik bagi bagi tim pelatih jika kami harus mengganti program latihan karena lapangan latihan yang tiba-tiba saja tidak bisa dipakai.”

“Program latihan bisa kacau. Saa ini kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan, karenanya kami butuh lapangan untuk mematangkan taktik,” tutup Oliveira.

Rencananya, Oliveira bakal melakoni laga debutnya bersama Arema FC dalam ajang Liga 1 2020 dengan laga tandang melawan Bhayangkara FC. Laga tersebut akan digelar pada 2 Oktober mendatang.

Arema FCCarlos Oliveira