Carlos Oliveira: Saya Serius di Arema FC, Tak Bercanda!

Football5Star.com, Indonesia – Carlos Oliveira akhirnya diperkenalkan jua oleh manajemen Arema FC sebagai suksesor Mario Gomez. Dia mengaku kalau melatih tim sekelas Arema FC, tentu tak akan main-main.

Seperti diketahui, nama Carlos Oliveira memang sudah mencuat beberapa pekan sebelumnya. Namun, pelatih asal Brasil itu baru bisa datang ke Malang karena harus mengurus beberapa persyaratan dan dokumen di tengah pandemi COVID-19.

Begitu diperkenalkan Kamis (17/9/2020) siang, Carlos menyebut nama Aremania sebagai alasan mau gabung ke Arema FC. Dia menyebut kalau suporter Singo Edan memang sudah menyambutnya ketika namanya muncul jadi kandidat pengganti Mario Gomez.

“Saya sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Arema, saya ingin membawa Arema lebih maju dan berprestasi lagi. Lebih senang lagi karena Arema punya suporter yang fanatik, sangat luar biasa,” ungkap Carlos Oliveira dinukil dari Wearemania.

Dukungan suporter yang besar, memacu adrenalinnya untuk membuktikan diri bersama Arema FC. Mantan nahkoda Becamex Binh Duong itu ingin membuktikan tangan dinginnya bersama Arema.

“Banyaknya suporter membuat saya termotivasi memberikan yang terbaik di Arema. Saya tekankan pada suporter, tidak ada pelatih yang ingin klubnya di bawah, tentu saya ingin berprestasi. Saya serius di sini, tidak mau main-main atau bercanda dalam melatih,” papar Carlos Oliveira.

“Hari ini saya mulai bekerja, saya ingin ada sinergi antara saya sebagai pelatih kepala, asisten pelatih, dan manajemen. Yang tak kalah pentingnya Arema butuh dukungan suporter di belakang kami. Kerja kami tak ada artinya tanpa mereka,” tutup dia.

Arema FCCarlos Oliveira