Carlos Oliveira Sudah Pegang Tiga Calon Pemain Asing Baru Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, sedikit memberikan kisi-kisi soal tiga calon pemain asing baru timnya. Dia menyebut ada tiga posisi yang wajib ditambah kekuatannya via pemain impor agar Arema kian mantap di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, saat ini sebenarnya Arema FC cuma menyisakan dua slot pemain asing setelah ditinggal Jonathan Bauman dan Oh In-kyun. Tapi memang masih dua lainnya, yakni Elias Alderete dan Matias Malvino masih abu-abu.

Carlos Oliveira menyebut kalau memang Singo Edan akan memanfaatkan jendela transfer pemain yang baru dibuka PSSI. Apalagi, mereka menargetkan untuk finis di posisi atas klasemen.

“Pemain itu akan mengisi beberapa posisi yang memang dibutuhkan Arema. Mulai dari bek, gelandang, dan striker. Itu yang saya tahu,” kata Carlos dikutip dari Wearemania.

“Saya sudah melihat video rekaman aksi mereka. Namin, saya ingin melihat dulu kondisi mereka saat tiba nanti,” sambung dia.

Carlos Oliveira Sebut Jogo Bonito Ala Brasil Sukar Diterapkan di Arema, Kenapa?

Tentu Carlos Oliveira berharap sosok pemain asing baru Arema FC bisa segera datang dan membawa perubahan. Apalagi, Liga 1 2020 akan segera dilanjutkan hanya dalam hitungan hari saja.

“Di posisi yang akan mereka tempati itu butuh kerja keras musim ini. Mari kita berharap mereka segera tiba dan mudah dalam beradaptasi. Semoga mereka bisa bantu tim ini,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More