Carlos Queiroz Puji Penampilan Qatar yang Sulitkan Kolombia

Football5Star.com, Indonesia – Carlos Queiroz tak merasa heran timnas Kolombia hanya mampu menang tipis atas timnas Qatar pada lanjutan fase grup Copa America 2019, Kamis (20/6/2019) pagi WIB. Sejak awal, dia sudah memprediksi tim asuhan Felix Sanchez akan menyulitkan timnya.

Pada laga kedua fase grup Copa America 2019, Kolombia hanya menang 1-0 atas Qatar. Armada Carlos Queiroz harus menanti hingga menit ke-85 untuk meraih gol kemenangan melalui sundulan Duvan Zapata. Selepas pertandingan, pelatih asal Portugal itu memuji penampilan Qatar yang dinilainya sangat menyulitkan timnya.

Timnas Qatar dipuji Carlos Queiroz karena mampu menyulitkan timnas Kolombia pada lanjutan fase grup Copa America 2019.
trome.pe

“Saya sudah tahu pertandingan ini akan sangat sulit. Terutama setelah saya melihat semua peluang yang dibuat tak mampu berbuah. Mereka tampil dengan taktik mempersulit kami mencetak gol,” ucap Carlos Queiroz seperti dikutip Football5Star.com dari Tutto Mercato Web. “Andai mampu mencetak gol lebih cepat, mungkin permainan akan berbeda.”

Mantan asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United itu menambahkan, “Qatar hari ini telah menunjukkan bahwa kita harus menghormati mereka dan menang dengan perjuangan keras. Mereka bermain selama 90 menit dengan konsentrasi tinggi.”

Berkat kemenangan atas Qatar, timnas Kolombia memastikan lolos ke fase gugur. Raihan enam poin dari dua laga membuat James Rodriguez cs. setidaknya tampil sebagai runner-up grup. Meskipun demikian, Carlos Queiroz menegaskan timnya membidik kemenangan pada laga pamungkas melawan timnas Paraguay.

Comments
Loading...