Carlos Tak Mau Final Copa del Rey Digelar di Bernabeu

Mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos, tidak mau final Copa del Rey diadakan di Stadion Santiago Bernabeu. Menurut dia, masih banyak stadion lain di Spanyol yang bisa digunakan.

Topik mengenai venue final Copa del Rey sedang menjadi perdebatan di sepak bola Spanyol. Barcelona akan menghadapi Sevilla di partai puncak dan lokasi final belum ditentukan. Stadion Santiago Bernabeu menjadi salah satu opsi yang diajukan, namun wacana itu ditentang keras oleh kubu Madrid.

Masalahnya yang akan bermain di laga final nanti adalah Barcelona, klub rival Los Blancos. Manajemen, pemain, fans, dan bahkan mantan pemain Madrid tak ingin Lionel Messi dkk berpesta di “rumah” mereka. Salah satu sosok yang melakukan penolakan terhadap wacana pemakaian Santiago Bernabeu adalah Carlos.

Pria asal Brasil itu menganggap opsi menjadikan tempat final tidak beralasan. Carlos bahkan mengingatkan publik tentang momen pada tahun 2004 silam. Kala itu, Madrid bertemu Real Zaragoza di final Copa del Rey dan Camp Nou menjadi opsi venue final. Namun, Barcelona tak mengizinkan Camp Nou dipakai.

“Saya tak menganjurkan laga final nanti diadakan di Stadion Santiago Bernabeu. Saya rasa masih ada banyak tempat lain yang bisa dipakai untuk memainkan final. Kenapa harus di sana? Pada tahun 2004, Barcelona tak memperbolehkan kami main di final saat akan melawan Real Zaragoza,” ujar Carlos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More