Carlos Tevez Kembali ke Shanghai Shenhua

Football5Star.com, Indonesia – Sembuh dari cedera, Carlos Tevez bakal kembali ke Shanghai Shenhua. Demikian penjelasan resmi klub Liga Super China itu pada Kamis (31/8/2017).

Carlos Tevez sempat mudik ke Argentina pada dua pekan lalu untuk menjalani perawatan. Hal ini sempat menimbulkan rumor bahwa dia takkan lagi bermain untuk Shenhua.

Dugaan itu tak lepas dari performa buruk Tevez, Sebagai pemain bergaji 730.000 euro (Rp 11,7 miliar) per pekan, dia hanya mencetak dua gol dari 11 penampilan di liga.

Kendati demikian, kabar itu dibantah pihak klub. Shenhua mengatakan striker berusia 33 tahun itu bakal kembali paling lambat pada Rabu (30/8/2017) dari Argentina.

“Tevez telah kembali ke Shanghai pada Rabu dan sudah mulai berlatih hari ini,” kata juru bicara klub kepada AFP.

“Cedera dia sudah pulih. Dia akan kembali bermain secara normal bersama rekan-rekannya,” tuturnya melanjutkan.

Setelah sembuh, Tevez memang harus membuktikan diri bahwa dirinya pantas sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia. Apalagi, sejumlah suporter dan pengamat menilai dia lebih baik tak kembali ke Shenhua.

Pada April lalu, Tevez membuat marah suporter ketika tepergok berada di Shanghai Disneyland. Padahal, pada saat bersamaan, ada pertandingan liga yang melibatkan timnya.

Tevez memang dikenal kerap bermasalah dengan perilaku. Bersama Manchester United dan Manchester City, dia pernah beberapa kali menunjukkan sikap membandel karena merasa tak kerasan.

Comments
Loading...