Carlos Tevez Khawatirkan Kondisi Masyarakat Argentina

Football5star.com, Indonesia – Bomber Boca Juniors, Carlos Tevez, mengaku tak terlalu pusing akan kondisi finansialnya di tengah krisis COVID-19. Tevez malah lebih mengkhawatirkan kondisi masyarakat Argentina yang kesulitan menghidupi keluarganya.

Meski mengaku khawatir, Tevez tetap melemparkan pujian kepada pemerintah Argentina. Menurutnya, pemerintah sudah melakukan langkah-langkah yang tepat untuk membantu masyarakat miskin.

“Saya yakin setiap pesepak bola bisa bertahan hingga enam bulan ke depan. Tapi, pesepak bola tidak bisa dijadikan patokan dalam kasus ini. Karena, kami bisa menghidupi keluarga hingga beberapa tahun ke depan,” kata Carlos Tevez kepada America TV.

Carlos Tevez - Argentina - COVID-19 - Getty Images
Getty Images

“Saya justru mengkhawatirkan kondisi masyarakat yang tak bisa menghidupi keluarganya di saat-saat seperti ini. Untungnya, pemerintah sudah melakukan langkah-langkah tepat untuk membantu mereka,” sambung Tevez menambahkan.

Lebih lanjut, Tevez juga mengajak seluruh klub profesional di Argentina untuk memberikan bantuan kepada masyarakat miskin. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah contoh yang sangat berharga untuk seluruh masyarakat Argentina di tengah krisis COVID-19.

“Setiap klub juga harus terlibat untuk menoong masyarakat miskin. Hal itu akan menjadi sebuah contoh yang sangat bagus untuk seluruh masyarakat Argentina,” kata Tevez.

“Setiap klub mungkin bisa membuat video. Tapi, alangkah lebih baik apabila mereka semua ikut turun tangan dan memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkannya,” tandas pemain 36 tahun itu.