Carlos Vela, Pemain Pertama yang Bobol Klub Milik David Beckham

Football5star.com, Indonesia – Kompetisi Amerika Serikat, Major League Soccer, kembali bergulir. Laga pertama pun mempertemukan sang juara bertahan, Los Angeles FC, melawan klub baru milik David Beckham, Inter Miami.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (1/3/2020) di Stadion Banc of California, Los Angeles FC berhasil menang 1-0. Gol pada laga tersebut dicetak oleh bintang mereka, Carlos Vela.

Hal tersebut sekaligus menjadikan Carlos Vela sebagai pencetak gol pertama ke gawang klub milik David Beckham. Sang bomber membobol gawang Inter Miami pada menit ke-44.

Daily Mail

Aksi individunya sukses mengelabui empat pemain Inter Miami. Ia kemudian men-cip bola menggunakan kaki kiri ke tiang jauh yang tak mampu dibendung kiper Luis Robles.

Seperti yang diketahui, Inter Miami adalah klub yang baru dibentuk legenda Inggris, David Beckham, pada 2018 lalu. Sebagaimana regulasi di Amerika Serikat, mereka baru bisa ikut kompetisi di MLS pada tahun 2020.

Pada musim perdananya, Inter Miami memang menjadi daya tarik. Selain sosok David Beckham yang menjadi daya tarik utama, kekuatan uang klub asal Miami juga mumpuni.

Mereka berhasil mendatangkan para pemain yang sudah berpengalaman di MLS dan dari kompetisi lainnya. Klub juga langsung membangun stadion Inter Miami FC berkapasitas 18 ribu penonton.

Sementara itu, kekalahan ini membuat anak asuh Diego Alonso berada di peringkat ke-12 dari 13 tim. Sedangkan Los Angeles FC berada di urutan keenam dengan tiga poin.

Carlos VelaInter Miamilos angeles fc