Carlos Vela Tepis Isu Kepindahan ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Meksiko, Carlos Vela, menepis kabar yang mengatakan dirinya siap menerima pinangan dari Barcelona dalam waktu dekat. Ia mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang dari Los Angeles FC.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Barcelona siap memboyong Carlos Vela. Rumor itu mencuat setelah Barcelona hanya memiliki dua orang striker dalam diri Luis Suarez dan Kevin-Prince Boateng.

“Tak ada yang bisa memprediksi masa depan di dunia sepak bola. Terkadang para pemain juga ingin pergi dan mencari tantangan baru,” ujar Carlos Vela dikutip dari laman resmi Los Angeles FC.

Carlos Vela - Barcelona - Los Angeles FC - Fox Sports
Fox Sports

“Tapi, saya tidak pernah merasakan hal itu. Saya tak pernah meminta untuk dilepas. Saya yakin masih akan bermain di sini. Saya merasa sangat bahagia di Los Angeles. Saat ini, saya sedang bekerja keras di masa pra-musim bersama rekan-rekan di sini,” imbuh pria 29 tahun itu.

Carlos Vela merupakan jebolan dari akademi sepak bola Arsenal. Ia pun mengawali karier profesionalnya di Eropa bersama The Gunners pada tahun 2016 silam. Selepas Arsenal, ia bermain untuk Real Sociedad selama enam tahun sebelum datang ke Los Angeles FC. IA pun mengaku sudah tak ingin lagi bermain di Eropa dan siap mengakhiri kariernya di Major League Soccer (MLS).

“Saya datang ke sini setelah melanglang buana di Eropa. Saya sudah tak ingin lagi berkarier di Eropa. Saya ingin mengakhiri karier sepak bola di Los Angeles dan memberikan kontribusi yang maksimal selama berada di sini.”

Comments
Loading...