Carlton Cole Dorong Sergio van Dijk Jadi Pelatih

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Persib Bandung, Carlton Cole, mendorong Sergio van Dijk untuk bisa menjadi pelatih sepak bola. Van Dijk sendiri mengaku bisa saja meneruskan kariernya di ranah kepelatihan.

Usai disebut-sebut pensiun, Van Dijk memang sudah memiliki kesibukan baru. Dia menjadi agen pemain yang tergabung di Tevreden Group. Ketika banyak mantan pemain ingin menjadi pelatih, hal itu tak berlaku bagi sosok berkepala plontos tersebut.

Sergio van Dijk mengakui kalau dirinya lebih tertarik ke bisnis sepak bola. Makanya, menjadi agen pemain membuatnya nyaman menjalani tugas baru tersebut.

Carlton Cole Dorong Sergio van Dijk Jadi Pelatih Sergio van Dijk Soal Lebih Pilih Jadi Agen Ketimbang Pelatih

“Saya juga tertarik dengan sisi bisnis sepak bola. Itulah mengapa saya menjadi agen dan semua yang berkenaan dengan bisnis sepak bola antara Asia-Eropa itu yang lebih saya sukai,” ungkap Sergio van Dijk dalam YouTube Persib bersama Carlton Cole.

Dalam perbincangan itu, Carlton Cole kemudian ikut berkomentar. Dia tampaknya mendorong Van Dijk untuk turut menjadi pelatih. “Itu bisa berubah,” kata Cole.

“Ya mungkin di masa depa bisa berubah, tapi untuk sekarang saya menikmati jadi agen,” sambung Van Dijk.

Sosok yang dinaturalisasi Indonesia itu tak menampik kalau dirinya bisa saja terjebur di dunia kepelatihan. Namun, dia sudah mewanti-wanti untuk ogah menjadi pelatih utama.

“Mungkin (jadi pelatih). Tapi lebih ke pelatih yang spesifik, seperti melatih penyerang di sebuah tim tapi tak menjadi pelatih utama.,” tutup Sergio van Dijk.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More