Carpi Puas Beri “Serangan Jantung” Untuk Juve

Juventus sukses mengalahkan Carpi 3-2, Minggu (20/12), di pekan ke-17 Liga Italia. Namun, kemenangan itu tak diraih Si Nyonya Tua dengan mudah. Carpi bermain alot hingga akhir laga.

Gol kedua Carpi yang dihasilkan lewat gol bunuh diri Leonardo Bonucci pada menit ke-90 sempat membuat Juventus tegang. Bahkan, tim promosi itu nyaris menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir. Hal tersebut sempat membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meledak-ledak di pinggir lapangan.

Pelatih Carpi, Fabrizio Castori, mengaku puas bisa memberikan “serangan jantung” untuk Juventus di pengujung laga. Meski kalah, Castori senang dengan apa yang ditunjukkan para pemain Carpi di lapangan.

“Hari ini, di ujung pertandingan, kami memunculkan serangan jantung (tertawa). Tidak mudah untuk mengejar ketertinggalan ketika melawan Juventus. Kami menyesali gol-gol yang bersarang ke gawang kami. Namun, gol bunuh diri Bonucci memberi kami sesuatu yang sensasional,” bilang Castori, usai laga.

“Kemarahan Allegri? Itu hal lain yang saya munculkan hari ini (tertawa). Saya senang kami bisa bertarung hebat dengan Juventus. Kami bermain di level yang tepat. Kami akan berjuang lolos dari degradasi sampai akhir musim nanti. Kepercayaan diri akan tumbuh dengan performa seperti hari ini,” lanjut dia.

Marco Borriello sempat membawa Carpi unggul. Kemudian, Mario Mandzukic dan Paul Pogba membalikkan keadaan menjadi 3-1, sebelum Bonucci menipiskan keunggulan Juventus berkat gol bunuh dirinya.

Comments
Loading...