Carragher: Eriksen Tak Layak Main di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut bahwa gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, tak layak bermain untuk klub sebesar Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Christian Eriksen adalah incaran lawas Real Madrid. Dalam tiga musim terakhir klub ibu kota Spanyol selalu berupaya untuk mendatangkan sang pemain. Tapi upaya tersebut selalu gagal karena Tottenham Hotspur enggan melepas salah satu pemain terbaiknya itu.

Musim ini Eriksen tetap mampu menjaga konsistensinya bersama Spurs. Kendati demikian, Carragher beranggapan hal tersebut tak cukup bagi sang gelandang untuk tampil besama Los Blancos.

Jamie Carragher - Liverpool - 101 Great Goals
101 Great Goals

“Eriksen bagi saya adalah pemain yang sangat bagus untuk Tottenham. Tapi dia harus berpikir lagi apakah dia pantas bermain untuk Real Madrid. Dia tidak layak bermain di sana. Jika dia sebagus itu, dia bisa pergi musim lalu dan Anda bisa membayar uang untuknya,” ujar Carragher kepada Sky Sports, Selasa (29/10/2019).

“Orang-orang terus berbicara kemungkinan soal bebas transfer. Musim panas ini dia ingin pergi, dia mengumumkannya, dia mengatakannya di publik dan tidak ada tawaran yang datang untuk mengontraknya,” sambung pria yang kini menjadi pundit sepak bola itu.

Jamie Carragher menambahkan, bahwa pemain asal Denmark tidak akan mampu meraih apa yang diraih selama ini bersama Tottenham.

“Saya pikir Eriksen sangat fantastis untuk Spurs tapi dia tidak lebih baik dari Spurs. Dia mungkin pergi ke PSG atau klub lain, tapi dia tidak akan membuat mereka lebih baik,” tutupnya.

Comments
Loading...