Carragher: Gara-Gara Sarri, Chelsea Jadi Lemah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyalahkan Manajer Maurizio Sarri terkait kekalahan memalukan Chelsea di tangan Manchester City. Menurut Carragher, Sarri mengubah London Biru jadi tim lemah.

City menang 6-0 atas The Blues pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/19) malam WIB. Dalam laga ini, The Citizens membuat Eden Hazard dan kawan-kawan tak berkutik.

Baru 25 menit laga berjalan, City sudah unggul empat gol melalui Raheem Sterling (4′), Sergio Aguero (13′, 19′) dan Ilkay Gundogan (25′). Sementara di babak kedua, gol tuan rumah dicetak Aguero (pen 56′) dan Sterling (80′).

N'Golo Kante Chelsea Manchester City
Twitter Chelsea

“Saya menyebut beberapa pertunjukan Chelsea sebagai aib sebelum pertandingan ini, dan lawan City sama buruknya,” kata Carragher di Soccerway.

“Melihat Sarri, lebih dari setengah musim pertamanya, tapi hal terburuk yang bisa saya katakan adalah sepertinya dia mengubah Chelsea menjadi Arsenal. Tim Arsenal yang baru babak belur selama tujuh atau delapan tahun terakhir jauh di laga tandang besar karena mereka terlalu lemah.”

“Kita menonton tim sepak bola yang benar-benar lemah di sini,” Carragher menambahkan.

Dengan kemenangan ini, City naik lagi ke puncak klasemen dengan 65 poin. Sementara The Blues di posisi enam dengan 50 angka.

Comments
Loading...