Carragher: Liverpool Bermain Seperti Anak Kecil

Football5star.com, Indonesia – Jamie Carragher, legenda Liverpool, mengkritik permainan mantan timnya yang ia nilai seperti anak kecil saat ditahan imbang Sevilla pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (22/11/2017). Saat itu, pasukan Juergen Klopp bermain sama kuat 3-3 di stadion Stadion Ramón Sánchez Pizjuán.

Jamie+Carragher+Boot+Room+Newsroom+Advertising+o2Ioo_825Xjl
zimbio.com

Liverpool sebenarnya unggul tiga gol terlebih dahulu di babak pertama melalui dua gol dari Roberto Firmino dan satu gol dari Sadio Mane. Namun sayang, di babak kedua konsentrasi Jordan Henderson dkk buyar sehingga gawal mereka dibobol tiga kali oleh para pemain Sevilla.

Carragher tak menyangka The Reds bermain seburuk itu di babak kedua padahal sedang tampil di ajang tertinggi, Liga Champions. Apalagi tiga gol tersebut berasal dari situasi bola mati yang selama ini jadi kelemahan Liverpool.

“Di babak kedua Sevilla melesat bangkit. Liverpool memberikan tendangan bebas bodoh yang mengangkat semangat  penonton tuan rumah, mengangkat pemain, meminta wasit memberi kartu kuning,” ujar Carragher dikutip dari Soccerway, Rabu (22/11/2017).

“Dan itulah yang dilakukan Liverpool berulang kali. Dua gol datang dari set-piece, dan satu lagi dari pelanggaran yang mereka berikan di dalam kotak dari Alberto Moreno,” sambungnya.

“Sulit dipercaya untuk melihat keputusan seperti itu dari pemain di level Liga Champions. Hal itu  seperti menonton anak-anak kecil bermain di babak kedua,” kritiknya.

 

Comments are closed.