Carragher: Mata Bertindak Bodoh!

Performa lini belakang Manchester United mendapat sorotan tajam dari bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher. Selain itu, Carragher juga mengaku tidak habis pikir dengan tindakan Juan Mata yang akhirnya mendapat kartu merah saat melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Stadion The Hawthorn, Minggu (6/3).

Man. United kesulitan membangun serangan setelah Mata diusir keluar lapangan. Usai mendapat kartu kuning pertama usai menghalangi tendangan bebas langsung lawan, dia akhirnya dikartu merah wasit saat berniat menjegal gelandang tuan rumah, Darren Fletcher.

West Brom akhirnya memaksa Man. United pulang dengan tangan hampa. The Baggies menang berkat gol semata wayang Salomon Rondon yang dalam proses terjadinya tidak lepas dari kelengahan dua bek Man. United, yakni Matteo Darmian dan Daley Blind.

“Mungkin bukan keputusan yang tepat bagi Smalling untuk keluar dari daerah pertahannya, tetapi Darmian membelakangi bola. Dia seharusnya mengisi posisi yang ditinggalkan Smalling. Dia sangat terobsesi dengan (Stephane) Sessegnon. Dia seharusnya menghalau bola dan mungkin Daley Blind bisa lebih ketat mengantisipasi bola, tetapi dia tidak melihatnya,” ujar Carragher, seperti dilansir Sky Sports.

“Itu hal yang bodoh (kartu merah Mata) dan Anda tidak biasanya mengharapkan dia melakukan itu. Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia selalu mendapatkan kartu kungin (karena menghalangi tendangan bebas langsung). Itu seperti bukan dirinya,” paparnya.

“Dia tahu dengan kartu kuning kedua. Dia mencoba menarik kakinya yang sudah setengah melayang (ke arah Fletcher). Anda tidak bisa membantu dengan cara seperti Juan Mata,” tandas Carragher.

Comments
Loading...