Carragher: Mohamed Salah Egois dan Serakah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Mohamed Salah adalah tipe striker yang egois di kotak penalti. Carragher pun berharap pemain asal Mesir itu bisa berbagi dengan rekan-rekannya di lapangan.

Liverpool menang 2-1 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, akhir pekan lalu. Dalam laga itu gol The Reds dicetak Sadio Mane dan James Milner.

Adapun Mohamed Salah kembali mandul di laga itu. Ini adalah pertandingan kelima Liga Inggris secara beruntun dimana pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Getty Images

“Salah egois dan serakah, tidak diragukan lagi. Tapi, rekornya untuk Liverpool sangat luar biasa di Liga Premier dala hal mencetak dan menciptakan gol. Tidak ada yang terlibat dalam lebih banyak gol musim ini dari dia,” kata Carragher di Soccerway.

“Dia selalu menjadi ancaman. Tetapi dua atau tiga kali dia harus mengangkat kepalanya dan melihat apa yang ada di sekitarnya,” Carragher menambahkan.

Musim ini, Mohamed Salah telah membela Liverpool dalam 41 pertandingan Liga Inggris. Mantan pemain AS Roma itu juga menyumbangkan 20 gol dan sembilan assist.

Adapun Liverpool kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang berada tepat di bawahnya.

Comments
Loading...