Carragher: Pertahanan City Sangat Rapuh

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai pertahanan Manchester City sangat rapuh. Ia juga kurang percaya pada kemampuan Nicolas Otamendi dan John Stones.

City telah kehilangan bek andalannya, Aymeric Laporte. Nama terakhir cedera parah dan bakal absen selama enam bulan ke depan. Di bursa transfer lalu, The Citizens juga melepas Vincent Kompany dan tak mendatangkan penggantinya.

Hal ini membuat City dalam masalah besar. Bek tengah mereka tinggal Otamendi dan Stones. Keduanya sudah berduet dan tampil buruk saat The Citizens kalah 2-3 dari Norwich, akhir pekan lalu.

“Otamendi diving, dia telah melakukan semua karirnya. Dia tidak akan pernah berubah dan itu sebabnya dia tidak cukup baik bermain untuk Manchester City,” kata Carragher kepada Sky Sports Monday Night Football.

“Saya tidak pernah percaya sejak hari pertama dan tidak ada yang saya lihat dalam empat atau lima tahun terakhir telah mengubah pikiran saya.”

“John Stones, dalam beberapa hal, selama tiga atau empat bulan ke depan, berjuang untuk kariernya di Manchester City. Jika itu tidak berjalan baik baginya, mereka akan membeli seseorang. Pada saat ini, saya tidak berpikir Guardiola ingin menempatkan keduanya di lapangan bersama, tetapi dia tidak punya pilihan lain,” Carragher menambahkan.

Comments
Loading...