Carragher Pertanyakan Loyalitas Pemain United

Football5star.com – Indonesia – Lengsernya posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United membuat Jamie Carragher angkat suara. Tapi, legenda Liverpool enggan mengomentari lebih jauh soal keputusan pihak klub. Ia justru lebih tertarik mempertanyakan loyalitas pemain The Reds Devils.

Pertanyaan Carragher ini memiliki dasar yang cukup kuat. Sejak musim 2018-2019 dimulai, beberapa pemain United diisukan tidak senang dengan kebijakan rotasi yang dilakukan Mourinho.

Ia pun menyasar dua pemain bintang seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez yang menjadi biang masalah skuat Setan Merah. Menurutnya, dua pemain bergaji mahal tersebut tidak melakukan apa pun untuk MU.

Jamie Carragher - Liverpool
bbc.com

“Mereka tidak melakukan apa-apa dengan seragam United. Anda bicarkan soal pemain yang membiarkan manajernya turun, mereka sudah mengecewakan dirinya sendiri. Saya tidak berpikir mereka sengaja tidak menunjukkan performa yang baik,” ujar Carragher kepada Sky Sports, Selasa (18/12/2018).

“Saya tidak berpikir  hal seperti itu pernah terjadi ketika orang berbicara tentang apakah seorang pemain hanya bermain untuk manajernya. Pemain harus mempunyai kebanggaan pribadi. Ada beberapa pemain yang dibawa Mourinho belum bersinar, tapi daripada hanya melihat sosok manajer, pemain harusnya bermain untuk dirinya sendiri dan mereka tidak melakukan itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Carragher juga menyayangkan sikap Pogba di media sosial sesaat setelah Mourinho dipecat. Ia pun meminta agar sang gelandang lebih menghormati Mourinho karena dia lah yang membawanya kembali ke Old Trafford.

“Apa yang dilakukan Pogba di media sosial sangat tidak disarankan. Dia seharusnya bisa menghormati Mourinho karena dia lah manajer yang membawanya kembali setelah dijual saat era Sir Alex Ferguson,” tutupnya.

Comments
Loading...