Carragher Sebut MU Tak Punya Bek Berkualitas

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, ikut berkomentar soal kekalahan 0-3 Manchester United dari Tottenham Hotspur, Selasa (28/8/2018) dinihari WIB. Menurutnya, penyebab kekalahan MU dikarenakan mereka tidak mempunyai bek berkualitas.

Kekalahan yang diderita di Old Trafford ini menjadi yang pertama dirasakan Setan Merah. Sebelumnya anak asuh Jose Mourinho itu selalu menang di empat laga terakhir melawan Spurs di Teater Impian.

Bagi Carragher, kebobolan tiga gol menjadi hal langka bagi United. Ia berujar bahwa tidak sepantasnya pemain seperti Victor Lindelof, Phil Jones, dan Chris Smalling berada di tim utama United.

zimbio.com

“Mereka tetap terlihat seperti tim yang membutuhkan dana 200 juta pounds lagi untuk membelanjakan pemain. Apa yang terjadi pada United saat mendatangkan bek seharga 30 juta pounds seperti Victor Lindelof?,” ujar Carragher seperti dilansir Squawka, Selasa (28/8/2018).

“Saya tak bisa mengritik Lindelof. Saya justru kasihan padanya, dia tidak seharunya bermain pada level ini. Tapi Jones dan Smalling, apakah mereka membaik sejak Mourinho melatih? Mereka adalah penggawa timnas Inggris, tapi mereka tidak cukup baik untuk United,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan bek ini mengakui bahwa performa Jones dan Smalling seharusnya bisa lebih baik dari ini. Apalagi keduanya sudah lama berseragam Setan Merah.

“Mereka sudah bermain untuk Man United dalam waktu yang sangat lama dan permainan seperti itu seharusnya tidak boleh terjadi,” tegasnya.

Comments
Loading...