Carragher Tak Sudi Suarez dan Coutinho Disebut Legenda Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Performa apik yang ditunjukkan Luis Suarez dan Philippe Coutinho saat Barcelona mengalahkan Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher berang.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou dinihari tadi Luis Suarez sukses mencetak satu gol. Menariknya ia tanpa sungkan melakukan selebrasi ketika membobol mantan klubnya itu. Sementara Coutinho yang tidak mencetak gol beberapa kali mengancam gawang Liverpool.

Hal ini pula yang membuat Carragher kesal. Ia pun tak sudi menganggap kedua pemain itu sebagai legenda The Reds kendati mampu menaikkan performa tim beberapa musim lalu.

philippe coutinho luis suarez liverpool - independent
independent.co.uk

“Mereka bukan legenda Liverpool. Jangan sebut mereka seperti itu. Kami punya banyak pemain yang sudah memenangi banyak gelar dan juara Eropa. Kita tahu keduanya tidak memiliki prestasi itu. Saat ini pemain punya hadiah besar untuk menyandang status legenda,” kata Carragher kepada Telegraph, Kamis 92/5/2019).

“Kontribusi mereka saat di Merseyside memang tidak diragukan. Tempat  mereka berdiri dalam sejarah klub adalah karena mereka pergi tanpa mendedikasikan tahun-tahun puncaknya untuk mengejar trofi. Mereka tentu hampir menyandangnya andai juara 2014 lalu. Jika itu terjadi mereka bisa setara Steven Garrard atau Kenny Dalglish,” ucapnya.

Seperti diketahui Suarez memperkuat Liverpool pada 2011 hingga 2014 dan merengkuh gelar Piala Carling 2012 lalu. Sementara Coutinho berseragam The Reds pada 2013 hingga Januari 2018 lalu.

Comments
Loading...