Carrick Dipastikan Tampil Lawan Watford

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Michael Carrick, dipastikan akan bermain di pertandingan kandang terakhir Manchester United musim ini. United dijadwalkan akan berlaga melawan Watford, Minggu (13/5/2018).

Pertandingan ini juga merupakan pertandingan terakhir Carrick di Old Trafford. Pemain 36 tahun itu akan mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola begitu musim ini berakhir. Ia akan langsung menjadi pelatih bagi tim utama United.

“Dia akan bermain pada pertandingan terakhir di  Old Trafford. Pertandingan terakhirnya di Premier League. Dia adalah kapten kami. Dia akan menjadi starter melawan Watford di hadapan para pendukung kami,” kata Mourinho.

Carrick hingga saat ini belum dipastikan apakah akan bermain di laga final Piala FA melawan Chelsea 19 Mei mendatang. Satu nama yang hampir pasti akan bermain adalah Romelu Lukaku. Mourinho yakin Lukaku akan segera sembuh dari cederanya dan dapat tampil melawan The Blues.

Romelu Lukaku cedera saat Man. United kalahkan Arsenal, Mourinho cemas karena final Piala FA tinggal tiga pekan lagi. (football5star.com/thesun,com)
The Sun

Pemain timnas Belgia itu telah mencetak 27 gol bagi United musim ini. Namun, ia belum bermain semenjak mengalami cedera kaki di pertandingan melawan Arsenal, 29 April silam. Mourinho pun mengatakan musim Lukaku di Premier League sudah berakhir.

“Lukaku tidak akan bermain di Premier League musim ini. Namun, kami akan berusaha membuatnya fit untuk final Piala FA melawan Chelsea,” pungkas pria 55 tahun itu.

Comments
Loading...