Carrick Puas ‘Pidatonya’ Bakar Semangat Pogba

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Michael Carrick, mengaku puas pidatonya berhasil membakar semangat Paul Pogba, yang kemudian tampil gemilang melawan Manchester City, akhir pekan lalu.

Pogba melesakkan dua gol yang membantu United menang 3-2 atas City. Dalam laga tersebut, The Citizens sebelumnya unggul dua gol lebih dulu melalui Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan di babak pertama. Namun, Pogba langsung melejit di babak kedua dengan dua golnya.

Getty Images

Chris Smalling kemudian jadi penentu kemenangan Setan Merah di akhir laga. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai dan membuat City harus menunda perayaan gelar Liga Inggris mereka musim ini.

Berkat penampilan gemilangnya, Pogba dinobatkan sebagai man of the match. Sang pemain kemudian mengaku penampilan gemilangnya berkat suntikan motivasi dari Carrick di jeda istirahat.

“Saya hanya membuatnya sederhana dan mengatakan ‘Kemampuan terbaik Anda adalah ini’ dan ‘Inilah yang Anda kuasai’,” kata Carrick kepada Sky Sports tentang obrolannya dengan Pogba.

“Pogba mencetak dua gol, jadi itu bukan untukku. Aku hanya senang punya dampak. Tiga atau empat tahun yang lalu aku mungkin tidak akan berpikir ke rute ini. Baru setelah aku memulai kursus pelatih, aku menemukan fakta bahwa aku menikmatinya,” ucap Carrick yang akan pensiun dan jadi staf Jose Mourinho musim depan.

“Pada akhirnya, aku pikir aku ingin menjadi seorang manajer. Itu terlihat lebih mudah, tapi tentu saja itu tidak mudah. Ada elemen yang terus menggangguku dalam permainan di mana aku pikir apa yang akan aku lakukan di sana dan apa yang akan aku ubah,” Carrick menambahkan.

Comments
Loading...