Carrick Siap Belajar dari Mourinho

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Michael Carrick resmi menyudahi kariernya sebagai pemain sepak bola. Ia bermain di laga terakhirnya kala Manchester United berhasil mengalahkan Watford, Minggu (13/5/2018).

Pria 36 tahun itu mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung United yang memadati Old Trafford. Setelah gantung sepatu, ia akan segera bertugas sebagai salah satu asisten Jose Mourinho di Manchester United. Ia pun mengaku tak sabar ingin segera menikmati karier barunya sebagai pelatih.

Michael Carrick - football5star.com
BT Sport

“Saya sangat berterima kasih kepada Jose karena telah memberikan saya kesempatan ini. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya. Saya sudah tak sabar ingin memulai dan belajar banyak dari Jose,” ungkap Carrick dikutip football5star.com dari BT Sport.

“Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ia akan mengajarkan hal-hal baru dan kami akan meraih kesuksesan di masa depan,” lanjut mantan penggawa West Ham United itu.

Mourinho sendiri juga berharap Carrick akan menjadi pelatih sukses. Ia juga mengatakan Carrick tak akan menjadi pengganti Rui Faria. Faria memutuskan mundur setelah bekerja bersama Mourinho selama 17 tahun.

“Michael Carrick akan menjadi pelatih sukses. Saya yakin ia akan menggantikan peran Rui Faria di masa depan. Saat ia telah memiliki lisensinya dan sukses menyebrang dari pemain menjadi pelatih. Untuk sekarang ini, tidak ada satu pun sosok di dunia sepak bola yang mampu menggantikan Rui Faria,” pungkas The Special One.

Comments
Loading...