Carrick Tak Sabar Ingin Jadi Pelatih

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Michael Carrick, mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar ingin menjadi pelatih United musim depan. Carrick juga mengatakan bahwa tak sulit baginya untuk menentukan kapan harus pensiun.

Pria 36 tahun itu mendapatkan sanjungan luar biasa dari Jose Mourinho pada acara Manchester United’s Player of the Year Awards, Selasa (1/5/2018). Mourinho memberikan kaos pelatih, pluit, serta obat sakit kepala kepada Carrick.

Michael Carrick (football5star.com)
Daily Star

“Jujur, saya tak kesulitan saat memutuskan kapan waktu yang tepat untuk pensiun. Mungkin jika saya memutuskan hal ini akhir musim lalu saya tidak akan menjadi pelatih. Namun, musim ini setelah saya mengalami beberapa masalah pada tubuh saya, saya memutuskan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat,” ucap Carrick kepada MUTV.

“Saya merasa nyaman dengan keputusan ini. Karena saya berhenti dengan cara yang tepat. Saya merasa beruntung dapat langsung menjadi pelatih karena saya masih akan bertemu dengan para anggota tim setiap hari dan akan menjalani keseharian yang sama,” lanjut jebolan akademi West Ham United tersebut.

Di kesempatan yang sama, Carrick juga yakin bahwa United akan kembali sukses dibawah asuhan Mourinho. Ia juga mengatakan bahwa skuad Red Devils sangat ini sangat memungkinkan untuk meraih memenangkan berbagai trofi musim depan.

“Kami memiliki banyak penaim berbakat di tim ini. Saya ingin segera bekerja dengan mereka semua dan membuat tim menjadi lebih baik dan memenangkan trofi. Kami harus bekerja keras, tetap bersama dan kesuksesan akan datang dengan sendirinya,” tutupnya.

Comments
Loading...