Carrick Yakin MU Bangkit Lawan West Ham

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, yakin rekan-rekannya akan segera bangkit dari kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur pada hari Minggu (10/4).

Gol yang dicetak oleh Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela memastikan Man. United pulang dengan tangan hampa dari White Hart Lane. Tidak hanya terasa sakit karena ini adalah pengalaman pertama Setan Merah dalam 15 tahun terakhir, tetapi juga karena mereka sekarang tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di peringkat keempat.

Selain di ajang Premier League, Man. United juga masih bersaing di Piala FA. West Ham United telah menunggu untuk menambah luka dalam laga replay putaran keenam di Boyeln Ground pada hari Kamis (14/4) mendatang.

Carrick menegaskan bahwa MU akan belajar dari kesalahan melawan Tottenham agar tidak mengalami kekalahan kedua secara berturut-turut.

“Kami siap untuk laga di hari Kamis (14/4). Sekarang, laga tersebut harus menjadi fokus kami,” jelas Carrick seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami harus mengambil apa yang dapat kami pelajari dan terus melangkah maju. Kami harus bersiap untuk menjalani laga penting di hari Kamis. Kami semua tahu makna laga tersebut.”

“Itu akan menjadi laga yang menentukan dan kami sudah tidak sabar untuk menjalaninya. Semoga saja, kami dapat pulang dengan kemenangan dan melaju ke babak semifinal,” tambah dirinya.

Menyoal tiket ke Liga Champions musim depan, Carrick optimistis persaingan masih belum berakhir.

“Ini bukanlah akhir pekan yang kami inginkan, tetapi masih ada beberapa laga tersisa. Jadi, ada banyak hal yang bisa terjadi,” ujar Carrick.

Comments
Loading...