Carroll Tak Sabar Kembali ke St James Park

Football5Star.com, Indonesia – Pertemuan antara Newcastle United vs West Ham United di ajang Liga Inggris akhir pekan ini memiliki cerita berbeda dari striker andalan West Ham, Andy Carrol, yang mangaku sudah tidak sabar kembali menginjakkan kakinya di Stadion St James Park. Striker asal Inggris ini melejit namanya saat membela Newcastle dari 2006 hingga 2011.

“Kembali ke St james Park selalu memiliki cerita yang berbeda. Saya sangat menghargai fans Newcastle, begitu pula mereka. Senang rasanya bisa kembali bermain setelah empat bulan absen,” ujar Carrol, seperti dilansir The Sun, Jumat (18/8/2017)

Kehadiran Carroll di skuat The Hammers sudah dikonfirmasi manajer West Ham, Slaven Bilic, yang mengatakan pemainnya tersebut siap dimainkan. “Andy sudah kembali. Ia mulai berlatih sejak Rabu. Kami akan membawanya ke Newcastle. Saya berharap ia siap 100 persen,” pungkas Bilic.

Carroll terpaksa menepi selama empat bulan setelah menderita cedera pada April lalu. Pada pertandingan Sabtu nanti, ia diprediksi akan dimainkan Bilic sejak menit pertama untuk menemani Chicarito di lini depan. West Ham saat ini tengah dilanda badai cedera para penyerangnya, setelah sebelumnya kehilangan Manuel Lanzini dan Cheikhou Kouyate.

Selain Carrol, Bilic juga dibuat bahagia oleh Michail Antonio yang sudah pulih dari cedera hamstring yang menimpanya. Antonio bahkan sudah dimainkan West Ham U-23 untuk mengembalikan kondisi fisiknya.