Carvajal: Madrid Tak Pantas ke Semifinal Copa de Rey

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Leganes di Copa del Rey. Namun, ia juga mengakui Los Blancos tak pantas lolos ke babak semifinal.

Madrid gagal melangkah ke semifinal Copa del Rey setelah disingkirkan Leganes pada ajang Copa Del Rey 2017-2018, Kamis (25/1) dinihari WIB.

zimbio.com

Leganes lolos setelah mengalahkan Madrid 2-1 pada pertandingan leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu. Skor agregat memang sama kuat 2-2, tapi Los Legionarios berhak lolos berkat aturan gol tandang.

Tim tamu memimpin 1-0 hingga turun minum berkat gol Javier Eraso pada menit ke-31. Madrid kemudian menyamakan skor melalui gol Karim Benzema pada menit ke-47, tapi kembali tertinggal setelah gawang mereka dibobol Gabriel di menit ke-55. Di sisa waktu, usaha Los Blancos untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil.

“Ini mengecewakan. Setelah mendapatkan kemenangan di Butarque, kemudian kalah di kandang sendiri rasanya mengecewakan. Leganés memainkan kekuatan mereka dengan baik dan sangat efektif, jadi kami tidak pantas berada di semifinal karena kami tidak dapat mengalahkan mereka,” kata Carvajal di situs resmi klub.

“Ini adalah situasi yang sulit: Tersingkir dari Copa del Rey dan tertinggal jauh di La Liga. Jadi, kami harus bersatu lebih dari sebelumnya, bekerja lebih keras dari sebelumnya, dan habis-habisan di Liga Champions,” Carvajal menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More