Carvajal Minta Ramos Klarifikasi Isu Hengkang ke Liga Cina

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Sergio Ramos menjadi tak menentu menyusul dirinya ingin hengkang ke Liga Cina. Sebab itu, Dani Carvajal minta sang kapten dan Presiden Florentino Perez klarifikasi mengenai isu yang berkembang.

Sebelumya, Sergio Ramos meminta Real Madrid melepas dirinya ke Liga Super Cina. Namun, Florentino Perez tak ingin melepas sang kapten begitu saja. Perez ingin ada kompensasi yang didapatkan.

Menurut Dani Carvajal, Sergio Ramos dan Florentino Perez harus menyelesaikan pembicaraan seputar kemungkinan transfer tersebut. Selain itu, Carvajal ingin Ramos terus bertahan di Real Madrid.

Dani Carvajal - Real Madrid - Barcelona - Copa del Rey - @FrenchRMCF
twitter – @frenchrmcf

“Normal Ramos menerima tawaran dan logis banyak klub ingin mendapatkan jasanya. Tetapi, Ramos dan Presiden harus menyelesaikannya. Saya akan senang jika ia bertahan di Real Madrid tahun depan.” kata Carvajal.

Carvajal sempat dilepas Madrid ke Liga Jerman, sebelum akhirnya kembali ke Santiago Bernabeu mengaku tidak takut kehilangan sang kapten, namun ia berharap situasi menjadi lebih jelas. Sebab, Ramos yang menjabat sebagai kapten Madrid perannya sangat penting di dalam tim.

Pada tahun 2015, Ramos dikabarkan hampir mencapai kesepakatan hengkang dengan Manchester United. Akan tetapi, akhirnya memperpanjang kontrak di Madrid dan bertahan hingga saat ini.

Sejak bergabung dari Sevilla pada tahun 2005, Sergio Ramos menjadi salah satu pilar penting Real Madrid dan membantu meraih berbagai kesuksesan. Hingga kini, pemain berusia 33 tahun itu telah memenangkan empat gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.