Carvajal Tuntut Madrid Konsisten

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Malaga. Ia pun menuntut Los Blancos untuk konsisten meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

Madrid mengalahkan Malaga 3-2 pada laga lanjutan La Liga Spanyol, di Santigo Bernabeu, Sabtu (25/11/2017). Los Blancos dua kali memimpin, tapi dua kali pula bisa dibalas oleh Malaga, sebelum Cristiano Ronaldo muncul sebagai penentu.

karim benzema, casemiro, toni kroos, real madrid
Getty Images

“Kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama. Dua gol lawan berasal dari kesalahan kami saat bermain dari belakang, dan itu adalah sesuatu yang harus kami atasi, tapi aku pikir, kami, pelatih dan penggemar akan lebih suka jika kami kebobolan seperti itu dengan mencoba memainkan bola, dibandingkan dengan kesalahan defensif yang buruk,” kata Carvajal di situs resmi klub.

“Kami sedikit lebih lambat di babak kedua, tapi akhirnya yang terpenting adalah kami telah meraih tiga poin lagi dan memberi sedikit tekanan pada para pemimpin liga. Sekarang kami harus mempertahankannya.”

“Gol Ronaldo sangat penting, itu akhirnya terjadi. Ronaldo memiliki pertandingan yang bagus. Yang penting adalah dia mendapat peluang,” Carvajal menambahkan.

Meski menang, Real Madrid tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara. Los Blancos mengumpulkan 27 poin dan tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Comments
Loading...