Carvalho Yakin Hazard Sukses Bersama Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Chelsea dan Real Madrid, Ricardo Carvalho, meyakini bahwa Eden Hazard bakal sukses di Santiago Bernabeu.

Los Blancos merekrut penggawa timnas Belgia tersebut dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro.

Hazard menandatangani kontrak dengan durasi lima musim bersama Madrid. Setelah melewati tahapan tes medis, dia diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Blancos di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019).

“Dia (Hazard) adalah rekrutan yang bagus,” kata Carvalho, seperti dikutip Football5star dari Marca.

“Saya mengenalnya dengan baik dan tidak ragu bahwa dia akan tampil sangat bagus (bersama Madrid). Dia akan mendapat lebih banyak ruang di Spanyol. Dia sangat cepat dan kuat dalam situasi satu lawan satu,” tuturnya.

“Klub sebesar Madrid dengan para pemain hebatnya akan membantu dia,” ujar Carvalho.

Rekor transfer Real Madrid Eden Hazard - Real Madrid - @realmadriden
Foto: Twitter.com/realmadriden

Sebelum pindah ke Santiago Bernabeu, Hazard tujuh musim berseragam Chelsea. Dia dibeli dari OSC Lille dengan banderol 35 juta euro.

Bersama The Blues, Hazard mencetak 110 gol dan 92 assist dari 352 penampilan di berbagai ajang. Dia meraih dua trofi Premier League, satu trofi Piala FA, satu trofi Piala Liga Inggris dan dua trofi Liga Europa.

Eden Hazard menjadi satu dari lima wajah baru Madrid untuk menjalani musim 2018-19 selain Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Comments
Loading...