Casemiro Akui Madrid Kesulitan di Kandang Leganes

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid menderita kekalahan pada leg II babak 16-besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Melawat ke kandang Leganes, Casemiro dkk. takluk 0-1 oleh gol tunggal Martin Braithwaite pada menit ke-30.

Dalam pertandingan di Estadio Municipal de Butarque tersebut, Madrid kalah beringas dari Leganes. Mereka hanya mampu melepaskan tiga tembakan tepat, sedangkan sang tuan rumah mampu delapan kali merepotkan kiper Keylor Navas.

Mengenai hal itu, Casemiro mengaku tak heran. Sejak awal, dia menyadari Los Blancos tak akan lenggang kangkung ke perempat final Copa del Rey. Dia tahu betul kekuatan fans Leganes di Butarque.

“Ini pertandingan sulit. Kami tahu publik tuan rumah akan memberikan tekanan berat kepada kami. Namun, pada akhirnya, kami mampu mengontrol permainan, mempertahankan skor, dan lolos ke babak berikutnya,” ungkap Casemiro selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

Penggawa timnas Brasil itu tak menutupi fakta anak-anak asuh Santiago Solari bermain kurang bagus. Namun, dia tetap melihat sisi positif. Itu terkait mentalitas. Dia yakin mereka tak akan terpuruk oleh kekalahan dan badai cedera yang melanda belakangan ini.

“Tim ini tak pernah lelah untuk menang. Kami hanya perlu terus bekerja. Hanya kerja keras yang akan membawa keberhasilan. Jujur saja, kami tak tampil bagus kali ini,” tambah pemain berumur 26 tahun tersebut.

Tuntutan Casemiro bukan tanpa sebab. Mereka dituntut bekerja lebih keras karena sejumlah pemain inti cedera. Sebut saja Gareth Bale dan Karim Benzema yang menjadi sumber gol Los Blancos. Pada laga melawan Leganes, Solari terpaksa memainkan Vinicius dan Isco sebagai false nine karena ketiadaan striker mumpuni.

Comments
Loading...