Casemiro Akui Real Madrid Kehabisan Akal di Kandang PSG

Football5star.com, Indonesia – Awalan yang buruk didapat Real Madrid ketika bertandang ke Parc des Princes, kandang Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (19/9) pagi. Bukan kemenangan yang didapat, Casemiro dkk harus menerima kekalahan tiga gol tanpa balas dari tuan rumah.

Kehadiran Zinedine Zidane yang diharapkan mampu membawa tuah baik di Liga Champions, nyatanya belum terbukti. Justru Paris Saint-Germain yang tampil semena-mena di kandang sendiri. Dua gol Angel Di Maria serta satu tambahan dari Thomas Meunier jadi catatan penting dalam pertandingan antara dua tim ibu kota tersebut.

Madrid kehabisan akal. Hal ini diakui oleh Casemiro yang dalam pertandingan itu tampil penuh selama 90 menit. Peluang demi peluang yang gagal tercipta membuat tim tersukses di Liga Champions itu buntu.

Casemiro PSG vs real madrid @PSG_inside
twitter: @PSG_Inside

“Kami mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Dua gol kami dianulir tapi sudahlah. Aku tidak ingin mencari alasan di sini. Sejak awal kami tahu bertanding di sini tidak akan mudah. Lawan juga bermain lebih agresif,” kata pemain asal Brasil tersebut dikutip dari Football Italia.

“Hasil malam ini menunjukkan seberapa jauh kami tertinggal. PSG mengendalikan pertandingan dengan sangat baik sehingga membuat kami tidak bisa berbuat banyak. Sekarang tinggal bagaimana kami bangkit dari momen seperti ini. Masih ada waktu,” katanya melanjutkan.

Real Madrid masih punya 12 hari hingga pertandingan Liga Champions kedua melawan wakil Belgia, Club Brugge. Laga direncanakan berlangsung di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10) mendatang.

Comments
Loading...