Casemiro dan Courtois Dukung Bale Tetap di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Casemiro dan Thibaut Courtois memberikan dukungan agar Gareth Bale dipertahankan dan diandalkan Real Madrid. Menurut mereka pemain asal Wales itu sangat penting bagi skuat besutan Zinedine Zidane.

Gareth Bale seolah mengingatkan Zinedine Zidane tentang kemampuannya dalam memberikan kontribusi untuk Real Madrid. Terlebih setelah berhasil membuat assist dan tampil impresif di pertandingan pertama Liga Spanyol musim 2-19-20 saat mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1.

Pada bursa transfer musim panas ini, Bale diyakini menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Madrid. Terlebih setelah Zidane sempat terkesan menyarankan agar pemain berusia 30 tahun itu pergi dari Santiago Bernabeu.

Casemiro menilai Cristiano Ronaldo lebih pantas dibanding Modric untuk dapatkan Ballon d'Or. (football5star.com / okdiario.com)
okdiario.com

Tak pelak, sejumlah klub belakangan dikait-kaitkan dengan Bale. Mulai dari Bayern Munich, Manchester United, Tottenham Hotspur, hingga klub asal Cina. Namun, sekarang ia sepertinya akan tetap berseragam tim berjulukan Los Blancos.

Sebagai rekan setim, Casemiro yakin Bale merupakan salah satu pemain yang mampu memberikan banyak kontribusi bagi timnya.

“Bale telah memberikan kami gelar, ia mencetak gol di final, dan kami semua sangat menghormatinya. Ia harus bermain karena dia adalah pemain hebat dan sangat penting buat kami,” kata Casemiro seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

Senada dengan Casemiro, kiper Madrid, Thibaut Courtois juga menyuarakan dukungannya agar Bale tetap di Santiago Bernabeu.

“Dia pemain penting dan bermain di pertandingan besar. Semua orang mencintainya dan penting untuk dia bermain buat kami,” ucap Courtois.

Comments
Loading...