Casemiro Ingin Terus Dapatkan Kepercayaan Zidane

Gelandang Real Madrid, Casemiro, merasa gembira usai kembali diturunkan menjadi starter. Casemiro mengaku mengharapkan kepercayaan yang lebih dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Casemiro tampil 90 menit ketika Madrid menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Divisi Primera di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/3). Pemain asal Brasil itu mencetak satu assist dan turut membantu Los Blancos menang dengan skor 7-1 atas Celta.

Kemenangan telak atas Celta juga disambut gembira oleh Casemiro. Dia merasa Los Blancos telah menampilkan performa yang luar biasa sepanjang pertandingan.

Casemiro mencatatkan 22 penampilan dan empat assist di berbagai ajang musim ini. Dia merasa memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjadi starter di Madrid.

“Itu performa yang hebat dari seluruh tim dan menunjukkan bahwa kami kuat di kandang sendiri,” papar Casemiro, seperti dilansir Tribal Football.

“Kami menghadapi klub kuat dengan para pemain yang sangat bagus dan harus menghargai kemenangan kami. Permainan kami luar biasa di babak kedua, kami harus menunjukkan diri sebagai Real Madrid dan akan terus berjuang,” sambungnya.

“Ini pertandingan kedua yang kumainkan setelah sekian lama. Aku senang dan memiliki intensitas pertandingan yang lebih besar. Itu wajar dan aku bermain lebih baik seperti itu. Aku merasa siap mendapatkan menit bermain lebih dan selalu tampil,” tegas Casemiro.

Comments
Loading...