Casemiro: Mental Real Madrid Lebih Teruji Dibanding Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Laga big match kembali tersaji pada matchday keempat Liga Champions. Di Grup B, Real Madrid akan tandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB.

Pada pertemuan pertama di stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid mengalahkan Inter Milan 3-2. Dan pada pertandingan besok Casemiro cukup percaya diri hasil serupa akan terulang.

Apalagi menurutnya kemenangan pada pertemuan pertama membuat mentalitas El Real lebih kuat dibanding tuan rumah. Walau begitu, ia tidak menampik bahwa laga di Giuseppe Meazza akan berjalan lebih sulit.

Lautaro Martinez Inter Buat Cukup Peluang untuk Bisa Menang Lawan Real Madrid 2
@Inter_en

“Inter adalah tim yang hebat dengan tradisi yang kuat. Mereka juga punya pelatih yang punya ide-ide jelas. Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang muda. Tapi kami kuat secara mental dan fokus untuk meraih kemenangan,” kata Casemiro di laman resmi UEFA, Selasa (24/11/2020).

“Pada pertandingan pertama kami memiliki Rodrygo yang mencetak gol penentu. Itu menunjukkan kekuatan mental kami dan konsentrasi yang kami miliki selama pertandingan,” ia menambahkan.

Secara keseluruhan, Casemiro meyakini perjalanan Los Blancos di fase grup Liga Champions musim ini tidak akan semudah biasanya. Selain ada Inter Milan, Grup B juga dihuni Borussia Moenchengladbach yang kini memuncaki klasemen.

“Kami tahu bahwa kami berada di grup yang sulit. Gladbach sudah bermain bagus di Jerman dan mereka kini ada di puncak. Tapi perjalanan masih panjang dan kami yakin dengan peluang kami,” tutup gelandang asal Brasil.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More