Casemiro Minta Madrid Hormati Wolfsburg

Gelandang Real Madrid, Casemiro, menaruh respek terhadap VfL Wolfsburg. Casemiro menegaskan, Los Blancos bakal tampil serius menghadapi Wolfsburg dalam perempat final Liga Champions.

Meski saat ini mengalami penurunan di Bundesliga, Wolfsburg berhasil meraih tiket perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Champions. Anak asuh Dieter Hecking akan menjamu Madrid di Stadion Volkswagen Arena dalam leg pertama, Rabu (6/4).

“Setiap tim yang bisa dihadapi oleh Madrid akan menjadi laga yang sulit karena tidak ada lawan yang mudah,” jelas Casemiro, seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami harus menghormati Wolfsburg karena tahu bahwa mereka memiliki beberapa pemain hebat. Kami harus menghormati mereka ketika menampilkan permainan kami dengan gembira,” lanjutnya.

Sejak merintis kariernya sebagai pesepakbola profesional, Casemiro mengaku memiliki impian tampil di Liga Champion. Dia menegaskan bakal memanfaatkan kesempatan tampil di perhelatan klub-klub kasta tertinggi di Eropa itu bersama Madrid dengan sebaik mungkin.

“Aku meninggalkan Brasil dengan mental yang menginginkan kemenangan dalam karier. Aku selalu menegakkan kepala,” kata Casemiro.

“Aku bermimpi bisa bermain di Liga Champions, jadi setiap tampil bersama Real Madrid dan Liga Champions, aku berusaha menikmatinya sebisa mungkin karena itu realisasi dari mimpiku,” seru pemain berusia 24 tahun tersebut.

Comments
Loading...