Casemiro Nyaman dengan Peran Baru yang Diberikan Zidane

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Derbi Madrid yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (8/3/2021). Dalam partai ini, pelatih Zinedine Zidane menugaskan Casemiro dengan peran baru.

Pada laga itu, Zidane menginstruksikan Casemiro untuk bisa lebih menyerang. Menurut pemain asal Brasil itu, ia cukup nyaman dengan peran tersebut. Casemiro sendiri pada laga derbi Madrid menurut Marca menjadi Man of The Match.

Casemiro Akui Zidane Beri Peran Lain Kepadanya Saat Derbi Madrid
Marca

“Pelatih meminta tim untuk mengimbangi posisi saya untuk menjaga keseimbangan sehingga saya diproyeksikan untuk menembus area lawan. Tugas saya adalah mempertahankan dan memberikan keseimbangan tim, itu jelas,” ucap Casemiro.

“Namun jika saya memasukkan gol dan membuat assist, itu juga sama pentingnya,” tambahnya.

Menurut data Whoscored, ia melepas satu tembakan dan mengarah tepat ke sasaran. Casemiro juga tercatat melepas tiga keypass. Ia juga melepas satu umpan silang, walau tak akurat.

Selain itu, Casemiro juga melepas tujuh umpan jauh. Lima di antaranya tepat sasaran. Ia juga berperan besar atas terciptanya gol Real Madrid melalui Karim Benzema. Pemain 29 tahun itu yang memberikan umpan akhir pada pemain asal Prancis tersebut.

“Saya pikir hari ini kami memiliki pertandingan yang bagus, pertandingan yang sangat sulit. Mereka menguasai bola di babak pertama dan kami memilikinya di babak kedua. Kami pentas mendapatkan lebih dari mereka, tapi inilah sepak bola,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More