Casemiro: Real Madrid Ogah Incar Posisi Runner Up Grup B

Football5star.com, Indonesia – Performa kurang meyakinkan Real Madrid di Liga Champions musim ini tak membuat gelandang bertahan, Casemiro, kehilangan kepercayaan diri. Pemain asal Brasil itu yakin Los Blancos akan finis sebagai pemuncak grup B.

Real Madrid baru berhasil meraih empat poin dari tiga pertandingan Liga Champions musim ini. Catatan tersebut membuat Los Blancos harus puas menduduki peringkat tiga klasemen grup B.

“Kami semua tahu grup ini adalah yang terberat di Liga Champions musim ini. Tapi, kami masih yakin bisa finis sebagai pemuncak klasemen,” kata Casemiro dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Corriere dello Sport

“Peluang kami untuk finis sebagai pemuncak klasemen memang belum tertutup. Tapi, semua itu tergantung dengan kinerja kami di tiga pertandingan tersisa,” kata Casemiro menambahkan.

Untuk bisa menjaga asa finis sebagai pemuncak klasemen, Real Madrid harus bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan tersisa. Ujian pertama yang bakal dihadapi pasukan Zinedine Zidane adalah laga melawan Inter Milan dinihari nanti.

Pada pertemuan pertama beberapa pekan lalu. Real Madrid sukses mengalahkan Inter. Casemiro yakin Los Blancos akan bisa mengulangi prestasi gemilang tersebut di San Siro.

“Kami sudah menunjukkan performa hebat melawan Inter Milan. Kami menunjukkan performa gemilang melawan tim hebat. Jadi, saya yakin kami hanya akan tampil lebih baik lagi di pertandingan nanti,” pungkas Casemiro.

CasemiroLiga ChampionsReal Madrid