Casemiro Tanggapi Isu Pogba Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyatakan bahwa Paul Pogba akan mendapat sambutan yang luar biasa jika hengkang ke Santiago Bernabeu.

Casemiro mengaku terkesan dengan kualitas Pogba. Menurut dia, gelandang yang menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu bisa berkolaborasi dengan pemain manapun di dunia.

“Pemain dengan level seperti dia (Paul Pogba) cocok dengan pemain manapun di dunia. Kami tahu dia pemain yang hebat, tetapi tidak bisa membicarakan pemain klub lain,” ujar Casemiro, seperti dilansir Sky Sports.

“Kita tahu jika bergabung dengan Real Madrid, dia akan sangat disambut karena kami tahu dia pemain hebat,” kata penggawa timnas Brasil tersebut.

Spekulasi kepergian Paul Pogba dari Old Trafford muncul beberapa waktu lalu. Gelandang Manchester United itu dikabarkan menjadi target transfer Real Madrid pada musim panas mendatang.

Casemiro mengaku berharap Pogba bisa hijrah ke Bernabeu. Namun, dia tetap menghormati sang pemain dan Man. United yang tengah fokus untuk mengakhiri musim ini dengan catatan sebaik mungkin.

paul pogba - manchester united vs barcelona - Twitter @StatmanDave
(Foto: Twitter @StatmanDave)

“Dia memiliki laga yang sangat penting lainnya di Liga Champions (leg kedua perempat final melawan Barcelona). Dia fokus dengan pertandingan itu. Dia sosok yang hebat. Kami harus menghormati dia dan Manchester United,” tutur Casemiro.

Paul Pogba merupakan salah satu dari beberapa pemain yang dihubungkan dengan Real Madrid, seperti Luka Jovic, Kylian Mbappe dan Eden Hazard. Belum lama ini, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane juga memuji pemain Man. United tersebut.

Comments
Loading...