Casemiro Terancam Absen di Partai El Clasico

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Real Madrid, Casemiro, dikhawatirkan akan absen dalam partai panas melawan Barcelona pada tanggal 19 Desember mendatang. Pemain asal Brasil itu akan absen apabila mendapatkan kartu kuning di partai melawan Valencia pekan depan.

Di partai melawan Espanyol, Sabtu (7/12) lalu, Casemiro mendapatkan satu kartu kuning. Apabila kembali mendapatkan kartu kuning di partai melawan Valencia, maka Casemiro dipastikan akan absen dalam laga El Classico karena harus menjalani hukuman skorsing.

“Kembali menerima kartu kuning tentu merupakan sebuah resiko yang ada di pikiran kami. Tapi, saya tentu berharap kami bisa memainkan Casemiro di partai melawan Barcelona,” ungkap penyerang muda Real Madrid, Rodrygo, dikutip dari Marca.

Casemiro - Real Madrid - Getty Images - Barcelona
Getty Images

“Tapi, kami tak boleh terlalu fokus memikirkan laga melawan Barcelona. Karena, kami masih harus melakoni pertandingan melawan Club Brugge dan Valencia sebelum melawan Barcelona,” kata Rodrygo menambahkan.

Dalam laga melawan Espanyol malam tadi, Los Blancos sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Real Madrid di laga tersebut dicetak oleh Raphael Varane dan Karim Benzema.

Kemenangan itu pun membuat Real Madrid sempat duduk di puncak klasemen LaLiga. Namun, mereka harus terlempar ke posisi dua beberapa jam berselang setelah Barcelona sukses membawa pulang tiga poin dari markas RCD Mallorca. Kemenangan tersebut membawa Azulgrana kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Comments
Loading...